Rabu, 19 Agustus 2015

Posted by Unknown Posted on 23.06 | No comments

Badan Ideal - Idaman Semua Orang


Pada umumnya kegemukan disebabkan oleh makanan yang kita makan sehari-hari. Banyak orang yang tidak mengetahui dan tidak menyadari bahwa makanan yang kita makan sehari-hari mengandung bahan yang dapat membuat badan menjadi gemuk. Oleh sebab itu sertai pola makan anda bagi yang menginginkan badan ideal/langsing dengan mengkonsumsi Slimming Capsule dari Green World dan santai sehatlah dengan meminum Pro Cleansing Tea dari Green World.

Diera baru seperti sekarang ini Anda mungkin sudah tau bahwa banyak sekali makanan dan minuman yang mengandung bahan campuran kimia atau sejenisnya dan jika rutin dikonsumsi akan sangat merusak organ dalam tubuh, tidak hanya makanan dan minuman, kesibukan Anda sehari-haripun dapat membuat tubuh kurang sehat.

Green World telah mengeluarkan produk untuk solusi tersebut, merekomendasikan Slimming Capsule bagi mereka yang menginginkan badan langsing/diet. dengan pelayanan pemesanan yang sangat amat nyaman bagi Anda calon Peleanggan "BARANG SAMPAI - BARU BAYAR" artinya Anda tidak perlu ragu barang tak sampai, karna Anda akan membayar setelah barang Anda pegang. Tetapi jika tidak segera mentransfer atau bahkan tidak membayar maka Anda akan terkena sanksi - Pasal 5 BAB III NO.8 TH 1999 dan diserahkan kepada pihak yang berwajib.

Slimming Capsule dari Green World telah dilengkapi dengan legalitas resmi dari Badan POM TI. 124347171 beserta Label HALAL dari MUI. Dengan lampiran tersebut jelas produk ini aman.

Bagi Anda yang memiliki waktu sangat sibuk hingga tidak ada waktu senggang untuk berolahrga, makan tidak teratur. Dengan obat herbal Slimming Capsule ini Anda dapat menurunkan berat badan sesuai yang diidamkan, namun pola makan dan cara hidup sehat harus tetap diperhartikan.

Slimming Capsule Green World merupakan produk suplemen pelangsing alami berbentuk kapsul dari Produk unggulan Green Gorld Global. Slimming Capsule Green World memanfaatkan bahan bahan alami pilihan rekomendasi para ahli seperti Biji Cassia, Lotus Leaf, Mulbery Murbei, Hawtorn, Neroli, Jasmine ( MELATI ) , Kayu manis, Rose, Green Tea Extract & Flavonoid. Bahan-bahan alami tersebut diyakini mempunyai keunggulan dalam membuang lemak dalam tubuh secara efektif dan cepat tanpa efek samping. Selain itu juga, bahan bahan alami pada Slimming Capsule Green World tersebut telah diseleksi secara ketat sebelumnya yang kemudian diolah secara modern dengan teknologi tinggi berstandar Internasional oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya tetap terjaga.


Cara Pemesanan Slimming Capsul
Silahkan Kirimkan Format Pemesanan sesuai dengan format dibawah ini:


SC-RA : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda

Kirim Ke : 085223808444

contoh :
SC-RA : 2 BOTOL : Ginanjar Parid : Jl. Pembela Merdeka No. 1, Kec. Singaparna, Kota Tasikmalaya : 081.213.515.xxx


( SC-RA adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan untuk mempermudah pelayanan kami )

No Rekening Pembayaran


Hati-hati penipuan !!
Jangan Transfer Ke Lain Rekening Selain Atas Nama NANI  !



http://procleansingtealancarbab.blogspot.com/2015/08/produk-green-world-pro-cleansing-tea.html


http://procleansingtealancarbab.blogspot.com/2015/08/produk-green-world-pro-cleansing-tea.htmlHidup sehat dengan Pro Cleansing Tea
- Melancarkan BAB
- Menghilangkakn jerawat, flek, kulit kering
   kekuningan.









Categories:

0 komentar:

Posting Komentar